Rabu, 20 Maret 2013

Antar Jemput Kantor Rumah

antar jemput
Antar jemput: Jadi tukang ojeg pribadi nich sekarang, tapi khusus antar jemput kantor - rumah buat yang tercinta saja. Seminggu yang lalu, suamiku baru keluar dari rumah sakit gara - gara kecelakaan yang mengakibatkan tulang kakinya retak dan harus di gips. Kata dokter nunggu 2 minggu lagi baru bisa dibuka balutan gipsnya, kondisi tubuhnya sudah stabil dan sudah bisa bekerja kembali tetapi dengan keadaan kaki masih terbalut gips beliau tidak bisa mengendarai motor sendiri untuk ke kantor seperti biasa sedangkan kalau naek angkot pastilah akan ribet sekali.

Akhirnya aku yang antar jemput beliau ke kantor, untunglah letak kantornya tidak terlalu jauh dari rumah dan jalanan juga tidak terlalu ramai.


Selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dengan adanya kejadian tersebut jadi lebih berhati - hati, terkadang walau kita sudah sangat berhati - hati tetapi kalau pengendara lain yang kurang hati - hati bisa juga terjadi kecelakaan yang menimpa.
Antar jemput kantor rumah jika tidak ada yang bisa melakukannya, kita bisa juga order taksi motor atau ojek langganan ataupun mobil yang khusus antar dan jemput kerja dengan sistem berlangganan selama kita menginginkannya. Jika jaraknya dekat mungkin masih nyaman jika menggunakan kendaraan roda dua, tetapi jika jaraknya lumayan jauh dengan kondisi kaki yang sedang sakit lebih nyaman menggunakan jasa mengantar jemput dengan mobil.

Sistem berlangganan akan memudahkan antar jemput dan memastikan bahwa si penjemput selalu datang setiap hari dengan tepat waktu.


Atau Jika anda hendak memulai usaha pengantaran atau jemput kantor rumah dengan anda sebagai sopirnya atau memperkerjakan orang lain sebagai sopir sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan buat orang lain. dengan kendaraan yang nyaman dan sumber daya manusianya (sopir) yang bisa memberikan kenyaman terhadap pelanggan membuat bisnis ini berkembang dengan baik dan dipercaya.

Menggeluti suatu pekerjaan atau bisnis akan sangat menyenangkan jika kita menyenangi bidang yang kita kerjakan tersebut dan akan terasa mudah, tapi jika kita tidak terlalu menyenanginya akan tetapi mempunyai keinginan yang kuat terhadapnya maka kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memahami dan memberikan hasil yang terbaik salah satunya usaha antar jemput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar