Selasa, 05 Maret 2013

Antar Jemput Mobil

antar jemput
Antar jemput: Cuaca extrim akhir - akhir ini, hujan deras dengan segala aktivitas langit yang cetar membahana bikin malas untuk pergi keluar rumah, mana becek dimana - mana, tapi kerja tetap harus berangkat tiap hari kan? Untungnya selama cuaca extrim gini aku sama teman - teman kompakan langganan antar jemput mobil buat antar kita berangkat dan pulang kerja. Yach mending sedikit korbanin duit buat langganan gitu daripada tiap hari berangkat dan pulang kerja kehujanan, dingin dan malahan bisa sakit dan gak bisa kerja malah lebih banyak lagi biaya yang harus dikeluarin kan? Dengan langganan antar jemput gitu, jadi lebih terlindungi dari cuaca yang sedang tidak bersahabat ini.


Selain melayani langanan untuk kaum pekerja seperti kami, antar jemput mobil ini juga membantu orang tua yang kerepotan membagi waktu untuk mengantar jemput anak berangkat dan pulang sekolah serta mengikuti kegiatan di luar jam sekolah.


Dengan mobil yang nyaman, dan kemananpun terjamin dan terjaga dengan baik para orang tua tidak pernah khawatir tentang anak - anak mereka meski harus diantar jemput orang yang belum dikenal sebab jasa transportasi yang mereka gunakan jasanya sudah disurvey terlebih dahulu dan biasanya mendapat rekomendasi dari banyak orang sebelumnya.

Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara haruslah menjadi prioritas utama. Belum lagi tingkat kriminalitas yang tinggi, polusi udara kebisingan dan segudang permasalahan lain maka sudah seharusnya kita memilah dan memilih jenis transportasi yang layak disitulah kelebihan antar jemput.


Selain digunakan untuk mengantar maupun jemput kendaraan lain yang ada juga disewakan untuk berbagai keperluan dengan tarif sewa dihitung perjam, atau harian. Dan untuk sewa mobil, diberikan layanan pengantar jemput mobil sehingga buat penyewa yang sibuk dan tidak sempat mengambil kendaraan yang hendak disewa bisa menunggu dan mobilpun diantar ke rumah. Dengan kondisi mobil yang prima, tampilan yang bagus dan semuanya adalah mobil - mobil keluaran diatas tahun 2000, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bagus dan nyaman digunakan selama perjalanan anda. Tetapi dengan kepadatan jalan dan macet diwaktu pagi hari bagaimana dengan antar jemput dengan motor???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar