Senin, 25 Februari 2013

Antar Jemput FotoCopy

antar jemput
Antar jemput: Aaarrrrrggghhhh mesin fotocopy kantor rusak, dan masih dalam perbaikan untuk beberapa hari. Puyeng juga kalau pas lagi banyak - banyaknya berkas yang harus diperbanyak untuk materi meeting atau lainnya.

Mau keluar kantor pergi ke tukang fotocopy udah berapa waktu yang terbuang? Mau nyuruh OB, kasian juga banyak banget gawean dia yang masih harus disuruh - suruh bos dan yang lain juga. Akhirnya pas waktu istirahat sempetin buat sekalian mampir ke tukang fotocopy gak jauh dari kantor, dan bincang - bincang sedikit curhat sama penjaga fotocopy tentang hal tersebut, eh pucuk dicinta ulampun tiba mas yang jaga fotocopy menawarkan untuk kasih fasilitas antar jemput fotocopyannya jika memang banyak yang harus difotocopy biar sekalian yang ambil katanya.

Balik ke kantor aku ceritain ke teman - teman tentang hal itu, mereka senang aja dan tidak keberatan untuk patungan kasih tips buat mas yang baik hati bantuin kita. Emang sich dia tidak minta hal tersebut, tetapi kita juga ngerasa sudah dibantu dengan hal itu tidak ada salahnya juga membalas semuanya. Akhirnya masalah tentang fotocopy pun beres sudah dengan adanya bantuan layanan antar maupun jemput fotocopy. Semua senang, aku dan teman- teman kantor senang, tukang fotocopyan juga senang.

Dengan adanya peristiwa tersebut malah menjadi ide baru buat tukang fotocopyan menawarkan jasa layanan antar jemput fotocopy tersebut ke tempat - tempat lain atau ke pelanggan yang datang untuk fotocopy.


Dan emang rejeki tidak bisa ditukar, setelah sukses antar jemput fotocopy kantorku usaha fotocopy tersebut terkenal dengan layanan barunya


Jasa tersebut apalagi mereka selalu ramah dan tidak pernah menetapkan tips untuk jasanya antar jemput yang dilakukan, seikhlasnya saja kata mereka. dengan begitu pelanggan malah dengan sukarela memberikan lebih saat memang mereka pantas diberikan tips untuk jasa yang telah diberikan apalagi jasa tersebut sangat membantu mereka dalam menghemat waktu yang harus dikeluarkan untuk pergi ke tukang fotocopy. Dan waktu tersebut sangat bernilai bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar