Senin, 04 Februari 2013

Antar Jemput Laptop

antar jemput
Antar jemput: Sebuah komputer laptop adalah komputer pribadi untuk penggunaan mobile. Sebuah laptop memiliki sebagian besar komponen yang sama sebagai komputer desktop, termasuk layar, keyboard, perangkat penunjuk seperti touchpad (juga dikenal sebagai trackpad) dan / atau menunjuk tongkat, dan speaker menjadi satu kesatuan. Sebuah laptop ini didukung oleh listrik - listrik melalui adaptor AC, dan dapat digunakan jauh dari outlet menggunakan baterai isi ulang. Laptop juga kadang - kadang disebut notebook komputer, notebook Atau netbook.

Komputer portabel, awalnya monokrom CRT berbasis dan berkembang menjadi laptop modern, pada awalnya dianggap sebagai pasar kecil, terutama untuk aplikasi bidang khusus seperti, akuntan militer dan perwakilan penjualan. Seperti komputer portabel menjadi lebih kecil, lebih ringan, lebih murah, lebih kuat dan sebagai layar menjadi lebih besar dan kualitas yang lebih baik, laptop menjadi sangat banyak digunakan untuk segala macam tujuan.

Karena bentuknya yang lebih simpel, lebih ringan dan portable untuk luwes untuk dibawa kemana - mana, komputer jenis laptop semakin diminati. Dan apabila ada yang mau pinjem lebih ringan baik untuk antar jemput kembali.


Semakin banyak yang menggunakannya membuat bisnis yang berhubngan dengan laptoppun jadi kebanjiran orderan. Dan jual - beli laptop memunculkan banyak pesaing, untuk menarik minat pembeli supaya membeli di toko mereka, banyak trik yang digunakan salah satunya adalah pembelian dengan sistem antar jemput laptop. Sistem ini bermanfaat sekali buat mereka yang sibuk dengan aktivitasnya atau mereka yang tidak sempat pergi ketoko untuk membeli langsung.

Biasanya pembeli tinggal menghubungi toko langganan mereka dan menyebutkan merk dan tipe serta warna laptop yang diinginkan kemudian pihak toko akan mengantarkannya ke rumah pembeli. Dan begitu pula ketika service pihak toko melayani antar jemput.

Toko yang menjual laptop biasanya juga melayani service jika ada kerusakan, jika kerusakan masih dalam waktu garansi, tidak akan dikenakan biaya. Laptop yang diterima untuk service tidak hanya laptop yang dibeli dari toko mereka saja, jadi sifatnya adalah umum. Antar jemput laptop juga berlaku untuk jasa service. Pihak toko atau jasa service akan mengambil laptop yang mengalami kerusakan dan setelah selesai diperbaiki akan diantar kembali ke tempat pemiliknya.

Dengan adanya layanan antar jemput laptop untuk pembelian dan service tersebut memudahkan serta membantu pelanggan yang tidak punya banyak waktu karena kesibukan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar