Senin, 18 Februari 2013

Antar Jemput Anak Les

antar jemput anak
Antar jemput: Aktivitas anak di jaman sekarang banyak dan beraneka macam, kegiatan dan tambahan pelajaran di luar jam sekolah pun seabreg - abreg. Banyaknya les tambahan tersebut, bermacam - macam alasan kenapa anak mengikutinya yang terkadang waktu istirahat dan bermain merekapun harus rela berkurang banyak karena kegiatan yang banyak juga karena gengsi orang tua ataupun ambisi orang tua meski banyak juga karena si anak memang menyukainya dan dengan kerelaan untuk selalu menjalani meski capek usai pulang sekolah.

Adapun macam les yang diluar mata pelajaran sekolah adalah les berenang, les musik, les modelling, les bahasa - inggris - jepang – korea dan lain sebagainya. Hal tersebut menjadikan terbukanya peluang usaha untuk mereka yang jeli memanfaatkannya, peluang sebagai guru bimbel di semua hal yang banyak diikuti lesnya serta peluang sebagai jasa antar jemput anak les. Kebanyakan orang tua yang mengikutkan si anak les dengan banyak macam tersebut yang pastinya biaya yang dikeluarkanpun tidak sedikit, sudah pasti secara finansial keluarga tersebut adalah keluarga yang berkecukupan dan di kota besar kebanyakan darinya adalah pasangan orang tua yang sama - sama sibuk bekerja dari pagi hingga malam hari. Dan otomatis tidak akan sempat untuk antar jemput anak les sendiri.

Karena hal tersebut sekarang banyak menjamur jasa antar jemput terutama dari pihak sekolah.


Jika mereka mempunyai pegawai rumah tangga atau sopir pribadi, biasanya merekalah yang mengerjakan pekerjaan tersebut. Tetapi jika tidak ada, mereka tidak akan bingung dengan siapa yang harus mengerjakan tugas penting tersebut, karena banyaknya jasa antar jemput yang profesional yang bisa dipercaya dan menawarkan untuk jasa tersebut secara berlangganan dengan pembayaran bulanan sehingga memudahkan orang tua menggunakan jasa mereka, dan tidak perlu khawatir akan bagaimana si anak berangkat dan pulang les dalam keadaan nyaman dan selamat.

Kenapa harus ada kata nyaman dan selamat? Karena anak adalah harta tak ternilai yang harus dijaga, apalagi sekarang banyak terjadi kejahatan berupa penculikan anak dengan modus mencari uang tebusan dan nyaman karena sepulang sekolah dan masih harus mengikuti les yang beraneka macamnya pastilah anak akan merasa capek .

Jasa antar jemput sangat membantu orangtua yang membutuhkan jasa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar