Kamis, 14 Februari 2013

Antar Jemput Dokumen

antar jemput dokumen
Antar jemput: Menyebalkan sekali jika kita mempunyai sifat pelupa atau tidak teliti dalam berbagai hal seperti hal - hal penting yang berhubungan dengan pekerjaan. Seperti yang aku alami, saat hendak meeting dengan klien di luar kantor saat sudah dalam perjalanan menuju ke tempat meeting tersebut akan diadakan dan sudah setengah perjalanan baru teringat kalau ada dokumen penting yang tertinggal di meja kantor padahal sudah dipersiapkan sebelumnya.

Wah bingung juga saat itu, mau balik ke kantor lagi ambil tuch dokumen yang nangkring dengan manisnya di atas meja, tapi waktu sudah mepet apalagi kota ini gak bisa dianggap remeh dengan macetnya apalagi dengan jamv- jam seperti saat itu. Fffiiiiuuuhhhh, akhirnya daripada semua kacau karena tidak adanya dokumen tersebut saat meeting nanti, teleponlah aku sama teman kantor untuk mengantarkan dokumen tersebut ke tempat meeting, tapi masalah belum selesai saat itu sebab teman kantor benar - benar tidak bisa meninggalkan tempat.

Tetapi sedikit lega saat dia bilang ,” hai kebetulan ada kurir antar jemput dokumen sedang antar dokumen ke kantor, aku pake jasa dia saja ya pasti lebih cepat sampai kan dia kurir profesional” lega sekali dengar informasi tersebut.


Begitu tiba di lokasi meeting, untunglah aku dapat giliran presentasi di waktu - waktu pertengahan meeting, jadi masih ada waktu buat nunggu kurir mengantar dokumen yang akan ku pakai presentasi nantinya. Dan benar, kurir antar jemput dokumen tersebut profesional dan cepat juga sampai di lokasi meeting 15 menit setelah aku tiba di lokasi.

Pengalaman pertamaku yang harus kelabakan, secara tidak sengaja membuat aku tau bagaimana harus bertindak atau dengan siapa aku menghubungi jika harus terjadi hal seperti itu lagi yang pasti kurir antar jemput dokumen, tapi semoga hal tersebut tidak terulang, harus berusaha untuk lebih teliti dan berusaha untuk tidak lupa lagi apalagi untuk hal - hal penting tersebut.

Antar jemput dokumen membantu sekali mengantar dokumen sekaligus mengambil dari tempat kita sehingga tidak repot pergi ke kantornya dan masih bisa mengerjakan banyak hal lain tarifnyapun tergolong murah jika dibandingkan dengan kecepatan, ketepatan dan pentingnya dokumen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar