Rabu, 06 Februari 2013

Antar Jemput Karyawan di Kota Semarang

antar jemput tiket
Antar jemput: Kota semarang yang merupakan ibukota jawa tengah yang semakin berkembang perekonomian dan industrinya dengan banyak berdiri perkantoran, kawasan industri, pertokoan dan tempat hiburan yang ada.

Yang semua itu pastilah menyerap banyak tenaga kerja yang dibutuhkan untuk mengisi posisi diberbagai tempat yang tersedia. Banyaknya kebutuhan tenaga kerja yang ada yang akhirnyapun banyak karayawan yang berasal dari luar kota semarang. Untuk karyawan pada umumnya dan karyawan yang berasal dari luar kota pada khususnya, yang menjadi kendala adalah sarana transportasi yang nyaman.

Yang menjadi masalah jika mereka tidak mempunyai kendaraan pribadi yang bisa dipergunakan sebagai alat transportasi menuju tempat kerja dan kembali ke tempat tinggal masing - masing. Bagi karyawan yang tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum seperti bus, kopaja, angkot, dan kereta menjadi pilihan akhir. Sayangnya, angkutan ini jauh dari nyaman.

Dan jika menggunakan taksi tentunya biaya yang harus ditanggung hanya untuk transportasipun menjadi mahal, pilihan yang nyaman dan masuk akal dalam hal tarif adalah jasa antar jemput untuk karyawan di semarang.

Dengan menggunakan jasa antar jemput ini, karyawan yang sudah berdandan rapi, cantik dan wangi tidak takut sampe ke tempat kerja dengan keringatan, bau dan kucel karena harus berdesak - desakkan dalam kopaja, angkot atau kereta.


Kendaraan yang biasa digunakan adalah mobil pribadi yang bertipe mobil keluarga sehingga bisa muat lebih banyak penumpang jika dibandingkan menggunakan mobil dengan tipe sedan. Mobil antar jemput karyawan semarang dilengkapi fasilitas yang mendukung kenyamanan penumpangnya minimal mobil tersebut sudah ber AC. Tarif yang dikenakan per penumpang biasanya dibebankan bulanan meski ada juga yang harian atau mingguan tetapi itu jarang terjadi hanya untuk kondisi tertentu saja.

Jika anda ingin mencoba bisnis antar jemput karyawan di kota semarang, minimal ada mobil yang memadai, nyaman dan berkondisi baik untuk menjalankan bisnis ini.


Dan juga harus memperhatikan selalu perawatan mobil yang menjadi transportasi sebab mobil tersebut menjadi tulang punggung anda dan sangat penting untuk selalu tepat waktu dan lancar mengantarkan pelanggan jasa anda tersebut biaya perawatan mobil rutin seperti ganti oli, ganti ban setiap kilometer tertentu, dan yang lain. Sebab, keselamatan dan kenyamanan penumpang merupakan syarat yang wajib dipenuhi. Mengenai pelanggan, bisa dicari dari lingkungan terdekat.Coba anda peka terhadap lingkungan. Bisa tetangga, teman sekantor, kerabat, teman kakak atau adik. Sedangkan soal rute antar jemput, bisa diatur dari domisili tempat tinggal anda

1 komentar:

  1. Saya punya unit bus medium kursi 29 seat.. tahun 2004 ac. Apakah bisa ikut bergabung... Ini no wa saya 085727226667

    BalasHapus