Sabtu, 09 Maret 2013

Antar Jemput Motor

antar jemput
Antar jemput: Aaarrrrrrggghhhhh macet... macet dan macetttttt... kapan kota ini bisa bebas dari macet? Banyak waktu yang terbuang sia - sia hanya untuk bisa pergi ke satu tujuan ke tujuan lain melalui jalanan ini. Andaaaaiii punya baling - baling bambu kayak punyanya doraemon yak? Tinggal keluarin, pasang di kepala lalu sret sret sret.. wuss terbang deh hahahaha.

Kalau sudah macet kaya gini, punya mobil yang diklaim punya kecepatan super secepat jetzpun jadi percuma kalau masih lewat jalan darat. Ditambah lagi kalau mobil - mobil itu pada gak mau sabaran antri jalan di lajurnya, saling serobot sana serobot sini, walhasil yang ada kemacetanpun semakin parah. Yang masih bisa berjalan diantara kemacetanpun hanya kendaraan roda dua yang dengan body rampingnya masih bisa menyelinap diantara antrian mobil - mobil ini.

Untungnya karena memang gak punya kendaraan roda empat pribadi dan kemana - mana terbiasa dengan langganan antar jemput motor yang ada, lumayanlah sedikit lebih cepat dibanding teman yang bermobil ke tempat tujuan yang sama, setidaknya tidak pernah terlambat tiba ditempat kerja setiap harinya.


Taksi motor yang merupakan bentuk peremajaan dari ojek motor konvensional menjadi alat transportasi roda dua yang lebih teratur, rapi dalam hal manajemen, tampilan serta penentuan tarifnya ini menjadi alternatif yang bagus untuk pilihan armada antar jemput motor dalam mengatasi kemacetan yang seringkali dan sudah menjadi langganan di beberapa kota besar yang ada di tanah air tercinta ini. Dengan kegesitannya dalam berkendara ditengah kemacetan karena didukung oleh rampingnya body kendaraannya tersebutlah yang membuat armada yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk antar jemput.

Dan selain menjadi armada antar jemput motor, biasanya drivernya juga melayani sebagai kurir yang bisa mengantarkan dokumen, paket atau bahkan ASI ekslusif yang harus dikirimkan tiap saat untuk bayi tercinta dirumah saat ibundanya sudah harus kembali bekerja setelah masa cuti habis.

Dan untuk kenyamanan yang bisa didapatkan lebih dari itu, lebih baik untuk berlangganan dengan salah satu armada atau driver untuk antar jemput yang dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar